Suzuki MR Wagon, Kompak & Cerah dengan Perpaduan Pink-Cyan
Suzuki MR Wagon, Kompak & Cerah dengan Perpaduan Pink-Cyan

Zulfirman.com – Kebutuhan akan mobil kecil sepertinya tak henti-hentinya terjadi dan menanggapi hal tersebut Suzuki Motor Co akan telah merilis MR Wagon di Jepang. Sejatinya, kendaraan yang masih tergolong mini MPV ini masih di desain untuk memenuhi kebutuhan transportasi perkotaan padat. Di negeri Sakura konsep kendraan ini masuk dalam golongan kei-class.

MR Wagon menggunakan mesin dengan kapasitas kecil yakni 660 cc. Dan Suzuki akan melansir 2 tipe penggerak 2WD dan 4 WD. Salah satu daya tarik kendaraan kecil adalah permainan warna, interior serta fitur kompak. Untuk pewarnaan, MR Wagon akan dilansir dengan warna-warna cerah dengan 8 pilihan dengan pink dan cyan yang menjadi andalannya.

Mobil menarik lainnya : Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Untuk interior, kesan cerah ditonjolkan, mampu memberikan plus point, yakni sebuah sugesti kesan ruang tidak terlihat sempit. Pemaksimalan tata letak fitur dan tempat penyimpanan berukuran kecil tersebar pada beberapa titik. Pas untuk menyimpan botol susu, kudapan atau kosmetik.

Fitur andalan dari Suzuki MR Wagon adalah satu tombol sentuh central lock tidak hanya membuka pintu tapi juga start engine.

Berkomentar yang Sopan di bawah ini 🙂

LEAVE A REPLY