Atasi Ketombe dengan Madu
Atasi Ketombe dengan Madu

Zulfirman.com – Kulit kepala anda sering terasa gatal? Punya masalah ketombe? Beraktivitas di lingkungan orang banyak sambil menggaruk kulit kepala Anda bisa cukup memalukan.

Kabar baiknya adalah riset telah menemukan bahwa ketika kita menerapkan larutan madu dan air yang diencerkan ke kulit kepala dan dibiarkan selama beberapa jam, kulit kepala kita akan kembali sehat dalam waktu singkat.

Sebenarnya, beberapa orang juga melaporkan bahwa lesi kulit benar-benar sembuh setelah beberapa minggu setelah melakukan metode penyembuhan ini. Yang lain mengatakan bahwa mereka mendapatkan peningkatan dalam mengatasi kerontokan rambut juga.

Selain Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat, Madu juga bekerja sangat baik untuk masalah kulit kepala karena madu memiliki sifat anti jamur, anti-inflamasi, dan anti bakteri.

Jadi, berhentilah menggaruk kepala dan dapatkan kulit kepala yang sehat denga tidak perlu khawatir lagi tentang kulit kepala kering dan terkelupas.

Kita juga bisa menggunakan madu walaupun tidak memiliki masalah kulit kepala. Karena efeknya bisa melembabkan dan memperindah kondisi rambut.

Berkomentar yang Sopan di bawah ini 🙂
SHARE
Previous articleKepoin Proses Pembuatan Madu Yuk…?!
Next articleMadu sebagai Energi Booster
firmahn
merupakan fulltime blogger sekaligus pebisnis online untuk market fashion. Saat ini juga aktif sebagai Trainer / mentor & Konsultan Internet Marketing (SEO & FB Ads) Professional di banyak perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here