KIMMCharity, Peduli Yatim di Pesantren Yatim Darfathimah

0

Pakar SEO – Minggu 9 April 2017, Komunitas Internet Marketing (KIM) Medan melakukan prgoram sosial dengan berkunjung ke Pesantren Yatim Darfathimah. Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahmi kepada anak yatim sekaligus memberi bantuan donasi yang dikumpulkan oleh KIMM. Rombongan perwakilan KIMM ini disambut hangat oleh bendahara DAFA, Bapak Sarbaini.

Hasil Donasi ini dikumpulkan oleh Fajran, salah satu pengurus di KIMM dari hasil dari program List Buiding Secret Charity – Indahnya Berbagi, salah satu program yang diusung oleh KIMM.

KIMM adalah komunitas para penggiat internet marketing di Medan yang memiliki program sharing ilmu yang berkaitan dengan Internet Marketing, baik berupa kopi darat maupun dalam bentuk workshop. KIMM juga mempunyai program KIMMgotoCampus untuk membuka mindset dan mmberikan ilmu praktek ke para mahasiswa dalam hal how to make money online. Selain itu juga KIMM membantu para UMKM dalam memajukan bisnis terutama di bidang online.

Komunitas ini terbuka untuk umum, bagi siapa saja yang ingin bergabung cukup digrup facebook yang telah disediakan. Membernya pun beragam. Mulai dari pengusaha, mahasiswa bahkan ibu rumah tangga. Selain itu KIMM juga membuka kerjasama dengan komunitas dan organisasi lain dalam hal berbagi ilmu atau workshop. Beberapa yang sudah mengadakan kerjasama dengan KIMM seperti  TDA Medan, Forum wirausaha mahsiswa LP3I, dan HIPMI Sumut.

Donasi yang diserahkan KIMM untuk DAFA sebesar Rp. 4.000.000,-

Penyerahan Donasi Dari Komunitas Internet Marketing Medan (KIMM) diwakili oleh Fajran, diterima langsung oleh Ust. Sarbaini selaku Bendahara Yayasan

Terimakasih kepada KIMM atas kepedulian terhadap sosial, terutama kepada anak yatim. Semoga KIMM terus berkembang dan terus memberikan banyak manfaat kepada orang lain dalam berbagi ilmu terutama Marketing Online. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua.

 

sumber : darfathimah.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.