Madu sebagai Energi Booster
Madu sebagai Energi Booster

Zulfirman.com – Sebelumnya kita sudah mengetahui proses pembuatan madu secara alami. Tapi pernahkah Anda merasa terbaring kepala di atas meja kerja setelah makan siang karena Anda benar-benar lelah? Atau sering sulit bergerak di pagi hari?

Ya, energi kita pasti bisa berfluktuasi. Jadi kapanpun sebenarnya kita bisa memanfaatkan penguat energi alami salah satunya dengan madu.

Karena beban karbohidratnya yang tinggi, madu adalah sumber energi gula yang belum diproses. Glukosa dan fruktosa melanda aliran darah dengan cepat, memberikan kita dorongan tenaga yang dibutuhkan untuk bergerak. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai kegiatan olahraga yang panjang.

Selain itu, menyertakan madu dalam menu sarapan  setiap pagi juga bisa menambah tenaga kita setiap hari. Terlebih lagi jika menambahkan sesendok madu pada secangkir teh panas sekaligus mengurangi konsumsi kopi adalah sebuah ide yang bagus. Terlalu banyak kopi tidak akan memberikan kita tambahan energi.

Kita juga bisa membuat es teh di sore hari dan mempermanisnya dengan satu sendok makan madu.

Kesimpulannya.. Minimal konsumsilah satu sampai dua sendok makan madu mentah per hari dan tetaplah bergerak untuk menjaga kesehatan kita. Dan jangan lupa kita bisa juga mengkonsumsi Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat bagi kamu yang baru berumah tangga.

Berkomentar yang Sopan di bawah ini 🙂
SHARE
Previous articleAtasi Ketombe dengan Madu
Next articleMadu sebagai Memory Booster
firmahn
merupakan fulltime blogger sekaligus pebisnis online untuk market fashion. Saat ini juga aktif sebagai Trainer / mentor & Konsultan Internet Marketing (SEO & FB Ads) Professional di banyak perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here