Madu sebagai Memory Booster
Madu sebagai Memory Booster

Zulfirman.com – Sebelumnya kita tahu manfaat madu sebagai energi booster. Selain itu masih banyak hal lain yang bisa kita ambil dari kegunaan madu. apa itu? Mari kita simak.

Seiring bertambahnya usia, kita selalu ingin agar ingatan tetap tajam, sehingga kita selalu berusaha untuk mengonsumsi makanan yang akan memberi hal yang kita inginkan tersebut.

Antioksidan sangat menakjubkan karena dapat memberi nutris yang baik untuk sel-sel otak untuk lebih berkembang. Kita akan menemukan bahwa ada banyak antioksidan dalam madu, yang dapat membantu menjaga otak selalu dalam kondisi prima.

Faktanya, banyak penelitian menunjukkan bahwa madu dapat membantu menjaga memori wanita pasca menopause tetap tajam dengan hanya mengkonsumsi satu sendok setiap harinya.

Menambahkan madu sebanyak satu sendok teh ke secangkir teh setiap hari adalah cara yang mudah dan menyegarkan untuk memenuhi kebutuhan nutri otak tersebut. Karena madu juga dapat membantu otak menyerap kalsium untuk menjaga kualitas daya ingat.

Merawat otak kita dengan baik dengan mengkonsumsi nutrisi yang tepat dapat mengurangi kemungkinan kita terkena penyakit demensia. Dan satu hal yang baik yakni Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat sangat saya rekomendasikan untuk yang telah berkeluarga. 🙂

Berkomentar yang Sopan di bawah ini 🙂
SHARE
Previous articleMadu sebagai Energi Booster
firmahn
merupakan fulltime blogger sekaligus pebisnis online untuk market fashion. Saat ini juga aktif sebagai Trainer / mentor & Konsultan Internet Marketing (SEO & FB Ads) Professional di banyak perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here