Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Zufirman.com – Di awal 2017, sejak mengenal website sepakbola Vivagoal Situs Berita Bola Terkini membuatku langsung jatuh hati dan menjadi visitor setianya. BUkan hanya menyajikan berita bola doang, di vivagoal.com banyal hal-hal unik lainnya yang emang beda dari kebanyakan situs yang lain. Apa saja itu? Yuk simak review dari saya berikut ini. 🙂

Sebelum Mengenal Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Saya menyukai sepakbola sejak dari SD. Waktu itu sih tepatnya Piala Dunia 1998 sewaktu penyanyi terkenal dan keren Ricky martin masih ngetop – ngetopnya membawakan theme song Piala Dunia di Perancis. Masih ada di kepala saya pertandingan pertama yang saya tonton yakni antara tim nasional Brazil vs Saudi Arabia.

Karena dulu saya masih lugu, saya menjagokan di timnas tempat tumbuhnya pohon kurma dan ternyata jagoan saya ini kalah. Saat inilah saya mulai menyukai sepakbola khususnya tarian samba ala Ronaldo dan kawan-kawan.

Saya juga penikmat Vivagoal Situs Berita Bola Terkini khususnya liga italia serie-A. Karena memang liga ini dulunya yang paling banyak menjadi pilihan para pemain bintang. Seperti Zinedine Zidane, Roberto Baggio, Del Piero, Ronaldo, Lilian Thuram, Hidetoshi Nakata, Edgar David, Paolo Maldini, Rui Costa, Gabriel Batistuta, dan banyak lagi.

Dulu sih liga Italia menjadi andalannya salah satu tv swasta. Setiap minggu saya bisa menyaksikan hampir 3 kali pertandingan serie A. Ga heran saya pun menjadi supporter salah satu klub disana yakni AC Milan. Dengan pemain Andry Shevchenko menjadi top skor (pencetak gol terbanyak).

Dan hingga sekarang di tahun 2017 tetap menjadi seorang Milanisti walaupun tim besutan Vincenzo Montella ini masih terseok-seok meperebutkan jatah Eropa. Vivagoal sendiri merupakan website portal Berita Bola berbahasa Indonesia. Namun tetap menyajikan info berbagai klub dari liga-liga internasional dengan mempunyai kontributor dan editor berpengalaman di bidang olahraga  khususnya sepak bola.

Nah masih mengingat zaman dulu. Masa-sama SMP dan SMA sangat sulit untuk mendapatkan info dan berita terbaru terkait sepakbola. Khususnya berita klub bola yang jadi andalan kita. Sampai-sampai saya harus menyisihkan sebagian uang jajan untuk membeli tabloid atau majalah bulanan sepakbola ini. Yah sekalian menyalurkan hobbi mengumpulkan bonus-bonus poster. Mulai dari pemain bola hingga poster stadion untuk ditempelkan di seluruh dinding kamar pribadi. Hehehe

Trik mengikuti berita bola di zaman internet susah

Kadang kalau ga bisa membeli, saya biasanya pura-pura berkunjung ke abang senior yang menjadi tetangga di gang sebelah. Datang ke rumahnya lalu bincang-bincang sejenak untuk selanjutnya minta lihat tabloid sepakbola yang emang abang ini juga salah satu pelanggan setianya. Namanya juga saya anak SMA dibandingkan abang-abang yang udah bekerja dan berpenghasilan, tentu beda tingkat keuangannnya untuk memenuhi hobi ini.

Namun di zaman internet cepat dan murah sekarang ini, kebiasaan itu lambat laun menjadi menghilang. Beberapa tabloid dan majalah bola yang dahulu saya berlangganan satu per satu gulung tikar. Digantikan oleh beberapara website berita bola yang menyajikan info lebih lengkap, lebih terupdate dan penuh dengan gambar dan photo menarik salah satunya yakni vivagoal.com.

Di Vivagoal Situs Berita Bola Terkini memberikan informasi terbaru dari liga-liga populer di dunia. Seperti liga premier inggris, serie A liga italia, la liga spanyol, bundesliga jerman, liga champions, UEFA Cup, dan tidak ketinggalan berita tentang kualifikasi piala dunia 2018

Review Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini merupakan sistem informasi online kabar sepak bola terbaru, terupdate dan terlengkap. Baik lokal maupun mancanegara yang meliputi info jadwal liga bola, hasil pertandingan, transfer pemain, preview & prediksi score akurat,  dan laporan analisa sesuai pertandingan hari ini.

Pertama kali saya membuka halaman website Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Saya langsung disambut dengan tampilan banner besar dengan desain informasi jadwal big match. Banner tersebut juga dilengkapi dengan logo klub bola dan pemain bintang yang menjadi andalan masing-masing.

Sementara itu, berita olahraga sepakbola terkini yang ditampilkan Vivagoal Situs Berita Bola Terkini terdiri dari 6 liga utama dunia. Yakni berita terbaru Liga Inggris, Berita terkini La Liga Spanyol, Berita bola terupdate Liga Serie A Italia, Info Bola Bundesliga Jerman, Kabar bola Ligue1 Liga Perancis, dan Liputan bola Indonesia.

Menu News Andalan Sepakbola dari Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Menu Berita Bola Unggulan dari Vivagoal

Daftar LigaInformasi klub peserta yang diliput musim 2016-2017
V – Liga InggrisAFC Bournemouth, Arsenal FC, Burnley FC, Chelsea FC, Crystal Palace FC, Everton FC, Hull City AFC, Leicester City FC, Liverpool FC, Manchester City FC, Manchester United FC, Middlesbrough FC, Southampton FC, Stoke City FC, Sunderland AFC, Swansea City AFC, Tottenham Hotspur FC, Watford FC, West Bromwich Albion FC, West Ham United FC.
V – La LigaAthletic Club, Atlético Madrid, Barcelona, Celta de Vigo, Deportivo Alavés, Deportivo La Coruña, Eibar, Espanyol, Granada, Las Palmas, Leganés, Málaga, Osasuna, Real Betis, Real Madrid, Real Sociedad, Sevilla, Sporting Gijón, Valencia, Villarreal.
V – Seri AAtalanta, Bologna, Cagliari, Chievo, Crotone, Empoli, Fiorentina, Genoa, Internazionale, Juventus, Lazio, Milan, Napoli, Palermo, Pescara, Roma, Sampdoria, Sassuolo, Torino, Udinese
V – BundesligaAugsburg, Bayer Leverkusen, Bayern München, Borussia Dortmund, Borussia M’gladbach, Colonia, Darmstadt 98, Eintracht Francoforte, Freiburg, Hamburger SV, Hertha BSC, Hoffenheim, Ingolstadt, Mainz 05, RB Leipzig, Schalke 04, Werder Brema, Wolfsburg
V – Liga PerancisAngers SCO, AS Monaco FC, AS Nancy-Lorraine, AS Saint-Étienne, Dijon FCO, En Avant Guingamp, FC Girondins de Bordeaux, FC Lorient, FC Metz, FC Nantes, Lille OSC, Montpellier HSC, OGC Nice, Olympique de Marseille, Olympique Lyonnais, Paris Saint-Germain FC, SC Bastia, SM Caen, Stade Rennais FC, Toulouse FC
V – Indonesia Arema, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Surabaya Utd, Gresik United, Madura United, Mitra Kukar,Persela, Perseru Serui, Persib, Persiba Balikpapan, Persija, Persipura, PSCS Cilacap, PSM, PSS Sleman, Pusamania Borneo, Semen Padang, Sriwijaya, PS TNI

Channel Lima Fakta dan Channel Highlight, menjadi primadona di vivagoal

Untuk susunan menu di header situs vivagoal, saya menemukan 8 channel menu utama di bagian header websitenya yakni menu 5 fakta, highlight, berita bola, vvg-cup, wint it, kuis, v-event, dan sign in. apa saja maksud dan tujuan dari 8 menu utama vivagoal tersebut? Saya akan mencoba membahasnya satu persatu. Yuk disimak 😊

  1. Channel 5 Fakta

Menu ini termasuk bagian yang unik dari vivagoal karena rata-rata website berita bola sangat jarang ditemukan hal yang sama. 5 fakta apa sih maksdunya?

Nah, di menu 5 fakta ini, kita diberikan informasi pengetahuan unik tapi nyata di dunia sepakbola yang sangat asyik untuk kita bahas bersama. Artikel – artikel yang ada di 5 fakta Vivagoal Situs Berita Bola Terkini bisa menyinggung beberapa kejadian yang memiliki kesamaan. Baik yang menimpa pemain bola, pelatih, supporter, klub, para legenda, sponsor, rekor yang tercipta, bahkan fakta unik terkait liga itu sendiri.

Penasaran bukan?! Yuk langsung aja klik menu 5 faktanya dan temukan hal-hal baru yang bisa membuatnya tersenyum, hingga jengkel.

  1. Channel Highlight

Menu yang satu ini memang sudah menjadi menu wajib bagi semua situs berita bola baik situs pendatang baru maupun situs bola yang besar dan berpengalaman. Baik situs bola amatir dan personal maupun yang dikelola professional oleh suatu badan usaha atau perusahaan bonafit.

Di menu Highlight akan menampilkan seluruh hasil pertandingan dari semua liga lengkap dengan skor akhir dan ulasan jalannya pertandingan. Ditambah lagi dengan adanya cupilikan gol-gol dan kejadian penting di laga yang sedang dibahas. Jadi bagi kamu yang ketiduran sewaktu nonton bola, ga usah risau lagi dan ga usah takut kudet. Karena kamu akan bisa percaya diri ikut nimbrung dan bercerita dengan teman-temanmu tentang keseruan laga.

Bukan sekedar Berita bola, Vivagoal juga ada Turnamennya

  1. Channel Berita Bola

Ga Cuma acara infotainment ala artis sinetron. Dunia sepakbola juga penuh dengan isu – isu yang hangat untuk dibahas Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Ada yang memang rumor ada juga yang fakta seperti isu ketertarikan suatu klub terhadap pemain di klub lain. Berita pemecatan atau kepindahan suatu pelatih. Berita kejadian penting setelah pertandingan berakhir, bisa berupa komentar seorang tokoh, tindakan konyol di ruang ganti. Sampai hukuman bagi seorang wasit yang apabila memang melakukan kesalahan sewaktu menjadi pengadil di laga panas. Semua ini dapat kamu lihat di menu Berita Bola ala situs vivagoal.

  1. Channel VVG-Cup

Tidak seperti website bola lainnya, Vivagoal ternyata mempunyai kompetisi tersendiri yang disebut Vivagoal Cup. Kompetisi bola ini di ikuti oleh 8 tim yang tetbagi menjadi 2 pool yakni pool A dan pool B. Laga pembuka akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017 mendatang mulai hari Sabtu dan Minggu dari jam 7 hingga 10 malam.

Keren bukan?! Jadi ga hanya memberitakan menjadi penonton dan memberitakan turnamen orang lain saja. Tapi kini juga memberitakan turnamen sendiri. Semoga tim vivagoal sebagai tuan rumah ga bikin malu pendukungnya, hehehe

Win it dan kuis, 2 Channel penambah Rezeki

  1. Channel Win It

Menu yang selalu ditunggu bagi pemburu hadiah tanpa di undi. Di Menu Win it dari Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, kita bisa mendapatkan banyak hadiah langsung. Kamu cukup mengisikan form mendaftaran yang diperlukan. Contohnya pada saat artikel ini saya tulis, di menu win it tertera voucher pulsa semua operator dengan diskon 5% dengan cukup mengisi alamat email, nama lengkap dan nomor telpon. Langsung dah kamu dapatkan hadiahnya dari Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Mantap.

  1. Channel Kuis

Bag kamu yang suka tebak-tebakan dan menguji peruntungan, menu Kuis dari Vivagoal Situs Berita Bola Terkini sangat cocok buatmu karena vivagoal biasanya mengadakan kuis minimal 2 kalil dalam sebulan. Bisa kuis berupa tebak skor, tebak jersey, dan tebak-tebakan menarik lainnya dengan hadiah uang tunai yang lumayan untuk mengisi kantong para maniak bola seperti kita.

Channel V-Event, mempererat Silaturahmi

  1. Channel V – Event

Menu ini merupakan menu yang berisi gallery gambar dari setiap event yang diadakan oleh vivagoal. Jadi dengan adanya v-event, kita jadi tahu bahwa vivagoal sangat peduli dan dekat dengan visitornya dan menjadi penghubung memeprerat silaturahmi antar supporter bola. Beberapa event yang diadakan vivagoal biasanya berupa acara nonton bareng laga yang sangat seru dan penting.

  1. Channel Sign in

Nah ini menu yang saya rasa aneh karena apabila saya klik menu ini seperti tidak terjadi apapun. Mungkin menu ini di khususkan bagi para admin vivagoal dalam mengisi dan mengupdate berita bola setiap harinya. Kamu jangan coba-coba untuk melakukan perbuatan usil di login situs ini yach?! Awas nanti dimarahi nenek saya, hehehe 😀

Apa saja yang Menarik di Vivagoal Situs Berita Bola Terkini musim 2016/2017 ini…??

Bagi kamu yang baru terjun di Vivagoal Situs Berita Bola Terkini atau baru menjadi penggila bola, tahun ini banyak sekali hal-hal menarik untuk kita simak dari setiap liga sepakbola terpopuler di dunia, khususnya Eropa. Di Berita Bola Liga Inggris, kamu bisa menyaksikan kebangkitan Liverpool yang mulai masuk 3 besar dengan pelatih yang sama di musim lalu, yakni Juergen Klopp. Leicester City yang di musim lalu menjadi jawara Liga Inggris kini harus mendekam di papan tengah, bahkan pelatihnya yang telah berjasa, Claudio Raneiri pun dipecat.

Berbeda halnya dengan Chelsea, tim asal London ini dari musim lalu terpuruk kini menjadi pemimpin klasemen dengan pelatih anyar asal Italia, Antonio Conte. Menarik juga melihat Manchester United, sampai sejauh mana mereka dengan Paul Pogbanya yang menjadi rekor transfer termahal didunia yang dibeli Setan Merah dari Juventus.

Kebangkutan Duo Milan ditengah Dominasi si Nyonya Tua

Terbang kita ke Italia, musim ini masih menjadi musimnya Juventus. Si Nyonya Tua berlari kencang meninggalkan pesaing terdekatnya yakni AS Roma dan Napoli. Namun hal menarik di tahun ini yakni kita bisa melihat kebangkitan duo Milan yang mana satu sudah di ambil oleh saudagar kaya dari China dan satu lagi si merah-Hitam masih saja dengan isu penjualan klub yang ga ada habisnya.

AC Milan tetap berusaha bangkit menuju lima besar dengan para pemain mudanya seperti Suso, Deaflou, Pasalic, Locatelli, De Sciglio dan penjaga gawang si bocah ajaib Gianluigi Donnarumma. Mereka juga baru-baru ini menjadi juara di title Super Coppa Itaily 2017 mengalahkan Juventus yang beritanya dapat dibaca di Vivagoal Situs Berita Bola Terkini.

La Liga Spanyol dan Bundesliga, Kiblat Baru Sepakbola Eropa

Di divisi Primera La Liga Spanyol Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, masih seperti tahun-tahun kemarin selalu di isi dengan persaingan antara Real Madrid dan Barcelona, Cristiabo Ronaldo vs Messi, dilengkapi dengan Atletico Madrid dan Sevilla. Namun jika tahun lalu yang menjadi pemenang adalah Barcelona, mungkin tahun ini akan berganti menjadi tahunnya Real Madrid mendominasi Spanyol.

Beralih ke Bundesliga Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, Liga Jerman, menarik untuk melihat Carlo Ancelotti di tahun pertamanya menangani tim juara Bayern Munchen. Selain itu, muncul klub baru yakni RB Leipzig yang tiba-tiba seperti kisah cinderalla. Tim ini langsung menjadi penantang kedua Munchen. Bahkan sempat beberapa kali berada di puncak klasemen walaupun dihuni tim yang mudah dan pemain murah.

PSG Melempem ditinggal Ibracadabra

Nah, terakhir masuk ke pembahasan Ligue 1 liga Perancis, tahun ini dapat kita lihat tim Paris Saint Germain (PSG) kehilangan tajinya setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang terbang bebas ke Manchester United. PSG dimana tiga musim terakhir selalu unggul sangat jauh dari para pesaingnya, tahun ini harus rela berada di bawah AS Monaco dan terancam disalip oleh tim OGC Nice yang dipimpin Mario Balotelli. Pria Bengal satu ini seolah mendapatkan kesuburannya kembali setelah pindah dari AC Milan.

Liga Champions yang semakin Seru

Di Liga Champion Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, sewaktu artikel ini dimuat, sudah memasuki periode 8 besar. Leicester City yang tampil jelek di Liga menjadi satu-satunya perwakilan dari Inggris, Leicester akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Juventus juga menjadi satu-satunya perwakilan Liga Italia tahun ini harus berhadapan dengan Barcelona. Sementara Real Madrid di jadwalkan bertanding dengan jawara Jerman Bayern Munchen. Tim baru lainnya yakni AS Monaco secara mengejutkan juga masuk 8 besar, dan mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Penutup

Nah, sudah tahu kan betapa menariknya dunia sepakbola tahun 2017 kali ini? Semua berita bola tersebut dapat selalu kamu dapatkan update hariannya di vivagoal situs berita bola terkini.

Berkomentar yang Sopan di bawah ini 🙂
REVIEW OVERVIEW
Loading Speed
Tampilan
Navigasi Web
Informasi
Daya Tarik Penggemar
SHARE
Previous articleDeal!! AC Milan Resmi berpindah Tangan
Next article75 Template Magnetic Headline, Cari Perhatian Audience Ga Masalah Lagi
firmahn
merupakan fulltime blogger sekaligus pebisnis online untuk market fashion. Saat ini juga aktif sebagai Trainer / mentor & Konsultan Internet Marketing (SEO & FB Ads) Professional di banyak perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here