Mercedes-Benz GLE Guard Inferno, si Anti Peluru yang penuh Gaya

0

Pakar SEO Memiliki mobil antipeluru sudah menjadi hal yang biasa di berbagai belahan dunia khususnya di negara-negara maju. Tetapi lain halnya jika mobil tersebut dilengkapi dengan kaca anti peluru, Kevlar, ban yang run-flat, dan berbagai pelindung lainnya yang bisa menambahkan bobot mobil tersebut hingga satu ton.

Kebanyakan orang tidak akan tahu perbedaan antara istilah mobil lapis baja (armor) dengan stock ride, kecuali tentu saja Anda kebetulan pernah mengendarai Mercedes-Benz GLE Guard Inferno yang dimodifikasi oleh perusahaan mobil mewah Topcar dari Moskow. Karena memang kebanyakan orang, khususnya Indonesia lebih sering mengendarai Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman, betul tidak?! hehehe

Interior Mercedes-Benz GLE Guard Inferno disusun dari  seat karbon Inferno body kit, trim kayu mewah, dan kulit Nappa berkualitas tinggi. Kaca antipeluru dan unsur pelindung lainnya juga termasuk dalam layanan Program Mercedes-Benz Guard.

Interior Mercedes-Benz GLE Guard Inferno
Interior Mercedes-Benz GLE Guard Inferno

“Pekerjaan yang paling sulit adalah interior. Pekerjaan semacam ini hanya bisa kita lakukan di bengkel utama kami di Moskow, ” kata perwakilan Topcar.

Baca juga : Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Topcar juga mengatakan bahwa body kit aerodinamis mereka dapat diinstal pada setiap versi GLE. “Kami selalu memiliki GLE Coupe Inferno kit di penyimpanan kami,” sambungnya.

Perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur di Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Utara. Mereka merekomendasikan untuk menginstal kit hanya di salah satu toko resmi mereka saja.

Jika motif kulit halus tampaknya terlalu jelek untuk selera anda, pihak Topcar juga dapat mendesain ulang interior kendaraan Anda dengan kulit buaya, atau bahkan dari emas 24K.

Leave A Reply

Your email address will not be published.