KIM Medan hadir di acara Gelar Buku, Budaya & Teknologi 2017

0

Pakar SEO Ahamdulillah.. Komunitas Internet Marketing (KIM) Medan hadir dalam acara Gelar Buku, Budaya & Teknologi 2017 yg diselenggarakan Dinas Perpustakaan & Arsip Sumatera Utara pada tanggal 28-30 Agustus 2017 Jl.Brigjen Katamso No.45 Medan. Tidak hanya membuka stand untuk layanan promosi dan layanan konsultasi SEO gratis, namun salah juga di undang sebagai salah satu pembicara yang mengisi di hari kedua pada acara tersebut.

Tidak seperti peserta yang buka stand lain, KIM Medan ikut disini sebenarnya bukan target menjual apapun. Bukan menjual buku, bukan menjual souvenir, bukan pula menjual jasa pembuatan website, seo atau kelas privatenya.

Tujuan awal dsini adalah mengeksiskan keberadaan KIM Medan ditengah masyarakat bahwa “Kami Ada untuk Medan”.

bang Habibi, sekretaris KIM Medan sedang memberikan pengarahan ke mahasiswa
bang Habibi, sekretaris KIM Medan sedang memberikan pengarahan ke mahasiswa

Berkenalan dengan orang lebih banyak lagi dari berbagai kalangan, dosen, mahasiswa, pebisnis, PNS, bahkan anak-anak sekolah yang antusias dengan program-program kami. Bahkan beberapa ada yang mengajak kerjasama kedepannya.

KIM Medan bukan komunitas eklusif yang mmbatasi diri. Disinilah tempat bertemu para blogger adsense dengan para pelaku olshop, pemain seo, fb ads, dan komunitas marketplace (tokopedia, bukalapak, dll) hingga designer dan programmer. Bukan juga untuk saling beradu melainkan berbagi ilmu dan semangat buat lainnya.

Satu lagi, event ini juga sebagai ajang latihan buat anak-anak muda KIM Medan untuk terjun mmberikan solusi dari tiap permasalahan terkait Internet Marketing. Berbagi pengetahuan baik hasil belajar teori maupun dari pengalaman praktek sendiri.

ketua kim medan, bang Firman sedang tampil sebagai pembicara
ketua kim medan, bang Firman sedang tampil sebagai pembicara

Agar muncul juga para pemimpin KiM Medan yang baru beserta tim yang solid kedepan, ga tergantung dengan ane mulu, hehehe 

semangat guys…!!
Hari terakhir nch. 

#KIMMedan #IMERU
#imersMedanBisa

Leave A Reply

Your email address will not be published.