Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk

Zulfirman.com – Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk adalah sebuah tagline iklan marimas terbaru dari PT. Marimas yang mana menjadi sebuah keunggulan dan menyadarkan kita bahwa produk marimas sangat aman dan bikin tenggorokan adem. Berbeda dengan minuman sebuk lain yang beredar di pasaran, Marimas tidak berbahaya, seluruh produk marimas tidak menyebabkan batuk jika kita mengkonsumsinya.

Sejarah PT Marimas

Marimas saat ini di produksi dan dilindungi dalam naungan PT. Marimas Putera Kencana. Perusahaan tersebut berfokus pada bidang makanan dan minuman khususnya minuman serbuk yang sering kita temukan baik di penjual minuman pinggir jalan, toko kecil, mini market, swalayan, hingga grosir dan hypermarket.

PT Marimas yang awalnya dari sebuah home industry yang dikelola hanya pihak keluarga saja terus berkembang hingga menjadi sebuah brand besar di Indonesia dengan penyebaran produknya baik nasional hinga mancanegara.

Produk utama dari PT. Marimas yakni berupa minuman serbuk yang memiliki rasa buah tropis all varian aneka macam buah. Pertama kali produk Marimas yang dikeluarkan ke pasar adalah produk dengan rasa jeruk segar yang dilakukan di bulan Oktober 1995 yang kini telah berkembang menjadi 24 rasa yang istimewa.

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah selalu melindungi konsumennya. Seluruh produk PT. Marimas telah dilabeli dengan sertifikat Halal MUI dan BPOM. Jadi kita ga perlu ragu lagi akan kesehatan dan kehalalan minuman ini.

 

14 Varian Rasa Marimas yang bikin adem, Tidak bikin batuk

Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk sudah sangat popular dikalangan penikmat minuman serbuk di Indonesia. Bahkan saya sendiri sudah mengenalnya sejak kecil dan duduk di bangku Sekolah Dasar.

Bagaimana Marimas tidak terkena?!

Marimas sendiri sangat serius untuk menaikkan citra dan memperkenalkan brand mereka ke seluruh pelosok negeri. Mulai dari iklan kora, tabloid anak, majalah, bahkan iklan di televise selalu menghiasi dan menemani para anak khususnya di waktu-waktu jam acara program kartun, hiburan dan Pendidikan.

Bahkan saat tulisan ini saya buat yakni tepatnya di September 2017, pernah jgua saya melihat iklan komersial dari Marimas yang menampilkan varian rasa marimas terbaru yakni rasa Mangga India.

Silahkan lihat iklan marimas terbaru di bawah ini :

Saat ini, marimas terus berbenah, namun ada 14 Varian rasa Marimas yang menjadi idola dan terlaris. 14 varian rasa itu adalah :

  1. Marimas Cincau

Suka dengan es cincau? Ada kesulitan untuk mendapatkan minuman cincau dengan cepat. Nah, bagi kamu yang memang penikmat rasa cincau, kamu bisa mencoba varian rasa Marimas Es Cincau ini.

  1. Marimas Mangga India

Marimas mangga india adalah salah satu varian produk minuman serbuk marimas yang lagi heboh untuk saat ini. Di tayangkan di berbagai iklan televise maupun iklan premium di internet membuat semua orang baik anakanak maupun dewasa penasaran untuk mencobanya.

Marimas rasa Mangga india bikin adem, Tidak bikin batuk
Marimas rasa Mangga india bikin adem, Tidak bikin batuk
  1. Marimas Jeruk Segar

Marimas Jeruk Segar adalah varian pertama. tentu semua sudah pada tahu dan pernah mencicipinya. Hampir setuap warung yang menjual produk Marimas sudah tentu wajib ada rasa Jeruk segar ini.

  1. Marimas Gula Asem

Dengan adanya rasa gula asem, membuat kita yang membeli minuman marimas sangat cocok bagi kamu yang telah berolah raga.

  1. Marimas Sirsak

Sirsak emrupakan salah satu buah yang sangat sulit untuk didadap. Kalaun dapat biasanya juga sangat merepotkan kita untuk membuka kulitnya. Nah, dengan adanya rasa Marimas Sirsak, kamu bisa lebih mudah mengobati rindumu untuk menikmati minuman rasa sirsak.

  1. Marimas Strawberry

Marimas Strawberry ini sangat popular di kalangan anak cewek. Dengan warna merahnya yang begitu menggoda menjadikan minuman marimas strawberry juga cocok untuk disajikan bersama.

  1. Marimas Jeruk Manis

Ada Mariams Jeruk Segar, ada jgua Marimas Jeruk Manis. Pengen tahu apa perbedaannya? Yuk kita buktikan bersama.

  1. Marimas Melon

Kamu suka melon? Tentu tidak akan melewatkan minuman marimas melon yang sangat adem dan ga bukin ngantuk.

  1. Marimas Kelapa Choco Pandan

Nah, minuman marimas Choco Pandan ini biasanya minuman marimas seperti rasa kelapa ditambah dengan aroma pandan yang begitu wangi dan enak, Marimas Tidak Bikin Batuk.

  1. Marimas Framboze

Dari gambar yang tertera di sachetnya, varian rasa marimas framboze terlihat seperti buah strawberry namun apa memang sama atau berbeda dengan stwabery? Jujur saya sendiri belum pernah mencicipi rasa ini, hehehe.

  1. Marimas Mangga

Marimas mangga salah satu rasa marimas yang kusuka. Selain jeruk, mangga juga penuh vitamin C.

  1. Marimas Jambu Biji

Untuk urusan vitamin C terbanyak, marimas jambu biji juaranya mengalahkan jeruk dan mangga.

  1. Marimas Anggur

Ini bukan anggur merah yang memabukkan diri, melainkan salah satu varian rasa marimas dengan rasa anggur alami.

  1. Marimas Es Kelapa Muda

Marimas es kelapa muda sangat asyik disantap abgi kamu yang rindu dan kesulitan untuk mendapatkan minuman kelapa muda yang segar. Apalagi jika dicampur es batu yang menjadikan semakin nikmat.

  1. Marimas Jeruk Peras

Marimas jeruk peras oke juga. Merupakan variasi marimas jeruk di kelompoknya.

  1. Marimas Jeruk Pontianak

Marimas Jeruk Pontianak menambha daftar lengkap anekan rasa minuman rasa jeruk di PT. Marimas. Jadi jenis jeruk itu ga cuma satu saja lho.. 😀

  1. Marimas Mangga Arumanis

Arumanis bukan nama seorang artis lho melainkan salah satu jenis mangga yang disajikan oleh marimas untuk kita nikmati.

  1. Marimas Jeruk Nipis

Bagi kamu yang merasakan capek atau perut mual, kamu di rekomendasikan untuk mengkonsumsi minuman jeruk nipis seperti marimas jeruk nipis ini salah satunya.

 

Marimas Berbahayakah?

Mungkin sebagian orang ada yang bertanya bahkan menyebarkan hoax seperti itu. Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) dan sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia sehinggan Marimas Aman Diminum Setiap Hari.

PT. Marimas sebagai perusahaan yang memproduksi minuman serbuk ini sangat konsisten dalam hal peningkatan mutu dan menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.

Seluruh minuman dan varian rasa marimas dibuat dari serubuk buah asli terbaik dari Indonesia yang kaya akan vitamin dan mineral. Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk dapat menghilangkan dahaga haus, menjadi teman bersantai ataupun beraktivitas dalam suasana apapun.

Yuk dapatkan minuman serbuk marimas di warung atau toko terdekat di kota anda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.