Apa itu Transisi Pangkat & Apa Artinya SEO?

Pembicara Internet Marketing Seorang klien, atau bos, menyajikan masalah dengan situs web: “Peringkat turun meskipun semua pekerjaan ini telah kami lakukan di situs.”

Anda menggaruk kepala Anda melihat halaman yang Anda perbarui dengan tautan internal , pembaruan tag meta, dan mungkin beberapa teks kecil pada halaman yang menyebutkan kata kunci fokus.

Anda tidak melakukan spamming, setidaknya Anda tidak merasa cukup untuk memberi tahu Google bahwa Anda melakukan spamming.

Halaman ditampilkan di hasil pencarian, tetapi peringkatnya tidak seperti yang Anda prediksi, dan tidak konsisten di seluruh halaman yang Anda edit.

Saran Anda kepada klien, atau bos: lebih banyak pekerjaan harus dilakukan untuk menyesuaikan.

Jadi Anda membuat perubahan itu. Dan peringkat berubah lagi – tetapi tidak menjadi lebih baik.

Seolah-olah semua halaman diberi peringkat secara acak, dan setiap perubahan membuatnya semakin buruk.

Setiap profesional SEO di beberapa titik telah mengalami transisi peringkatini  , apakah Anda menyadarinya atau tidak.

Apa itu Transisi Peringkat?

Transisi peringkat adalah cara Google untuk membingungkan para spammer karena mereka menyesuaikan peringkat dan terus-menerus menyesuaikan diri dalam upaya untuk mendapatkan posisi yang baik untuk satu atau lebih dokumen dalam suatu situs web.

Ini cara Google mengidentifikasi teknik tertentu dan merumuskan aturan algoritmik yang tampaknya mengacak peringkat.

Paten Dokumen Peringkat Google telah disetujui pada 2012. Industri SEO meliputnya secara luas, termasuk  Bill Slawski di SEO by the Sea dan  saya sendiri karena saya mengalami efek dari paten.

Pada tahun 2014, kantor Paten AS menyetujui paten yang diperbarui yang serupa,  Mengubah peringkat dokumen dengan menerapkan fungsi transisi peringkat .

Kedua paten tersebut cukup spesifik tentang apa yang dianggap Google sebagai spam, dan waktunya cepat disebutkan.

Namun, kata-katanya meninggalkannya agak terbuka yang saya percaya dapat digunakan untuk sebagian besar perubahan untuk SEO serta waktunya.

Yang Muncul Acak Bukan Sebenarnya Acak

Komputer dan program tidak dapat berfungsi secara acak.

Oleh karena itu, paten dokumen peringkat memuat 29 klaim yang merinci seperangkat aturan di mana halaman (atau dokumen) yang dipengaruhi oleh paten tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga peringkat itu tampak acak selama periode transisi yang ditetapkan.

Abstrak paten menjelaskan:

“Sistem menentukan peringkat pertama yang terkait dengan dokumen dan menentukan peringkat kedua yang terkait dengan dokumen, di mana peringkat kedua berbeda dari peringkat pertama. Sistem ini juga berubah, selama periode transisi yang terjadi selama transisi dari peringkat pertama ke peringkat kedua, peringkat transisi yang terkait dengan dokumen berdasarkan fungsi transisi peringkat yang mengubah-ubah peringkat transisi dari waktu ke waktu tanpa perubahan faktor peringkat yang terkait. dengan dokumen. “

Setelah perubahan ke set halaman di situs web, posisi peringkat baru ditentukan.

Namun, itu tidak diatur untuk sejumlah waktu. Sebagai gantinya, setiap halaman diberi posisi berdasarkan algoritma yang ditentukan dalam paten.

Posisi akan tampak acak sampai jumlah waktu yang ditentukan selesai dan tidak ada pekerjaan atau penyesuaian lebih lanjut ke halaman-halaman itu dibuat.

Gambar 1 dari Paten:

Gambar Paten Transisi Google Rank

Google melihat halaman yang sekarang diubah (atau dioptimalkan), menentukan peringkat lama dan kemudian peringkat baru berdasarkan perubahan tersebut.

Transisi peringkat diatur dan dipublikasikan.

Jika tidak ada perubahan lebih lanjut selama periode transisi maka peringkat target ditetapkan. Namun, periode transisi diatur ulang jika lebih banyak perubahan dilakukan.

Paten berbicara tentang teknik spam secara terperinci:

“Berbagai teknik ada, seperti isian kata kunci, teks tak terlihat, teks kecil, pengalihan halaman, isian META tag, dan manipulasi berbasis tautan.”

  • Isi kata kunci : Berulang kali menggunakan kata kunci dalam suatu halaman untuk membuat halaman tampak lebih relevan dengan kata kunci yang dicari.
  • Teks tak terlihat : Termasuk sekumpulan kata pada halaman yang teksnya berwarna sama dengan latar belakang.
  • Teks kecil : Menggunakan kata kunci dalam teks kecil di dalam halaman dalam upaya untuk membuat halaman tampak relevan untuk berbagai permintaan pencarian, meskipun halaman mungkin tidak relevan.
  • Pengalihan halaman : Menggunakan paragraf pertama kode untuk secara otomatis mengarahkan ulang pengguna ke halaman kedua yang tidak ada hubungannya dengan permintaan pencarian (biasanya pengalihan JavaScript sisi browser daripada pengalihan sisi server 301, 302 atau serupa yang aman).
  • Isi meta tag : Menggunakan sekumpulan besar kata kunci dalam meta tag di mana kata kunci tidak terkait dengan konten pada halaman.
  • Manipulasi berbasis tautan: Ini dapat mencakup pembuatan atau manipulasi dokumen pertama atau sekumpulan dokumen pertama untuk menyertakan tautan, atau beberapa tautan, ke dokumen kedua yang berupaya meningkatkan peringkat untuk dokumen kedua.

Meskipun teknik-teknik spam ini disebutkan dalam dokumen, banyak lagi yang dapat dimasukkan yang memicu transisi peringkat – bahkan hanya dengan membuat perubahan pada set halaman tertentu.

Berapa Lama Transisi Peringkat Ini Berlangsung?

Paten menyebutkan:

“Setelah periode waktu tertentu, peringkat dokumen mungkin naik ke nilai kondisi tunak (target) yang baru. Seperti Gbr. 6, garis waktu yang ditunjukkan dalam Gbr. 7 dapat direpresentasikan dalam beberapa hari dalam satu implementasi yang konsisten dengan prinsip-prinsip penemuan ini. Dengan kata lain, peringkat dokumen dapat menurun untuk jangka waktu sekitar 20 hari sebelum menetap pada nilai kondisi target (target) yang baru (misalnya, 1,0 pada Gambar 7) dalam waktu sekitar 70 hari setelah perubahan positif berdasarkan tautannya. informasi.”

Ketika paten disetujui pada Agustus 2012, Google mendorong pembaruan dan pembaruan Panda dan tim saya meluncurkan proyek besar yang membereskan banyak masalah.

Tiga bulan (hingga hari itu) setelah meluncurkan pembaruan, kami melihat peningkatan lalu lintas yang signifikan dan peningkatan peringkat untuk serangkaian halaman.

Apa Itu Transisi Peringkat & # 038; Apa Artinya untuk SEO?

Transisi peringkat dipicu ketika perubahan dilakukan ke sekumpulan halaman di situs web.

Halaman-halaman itu dimulai dengan peringkat pertama untuk halaman (atau dokumen) dengan peringkat kedua lalu atur.

Selama periode transisi, peringkat transisi ditetapkan berdasarkan fungsi transisi peringkat yang memvariasikan peringkat transisi dari waktu ke waktu tanpa perubahan pada faktor peringkat pertama atau kedua untuk halaman tersebut.

Tahun ini, saya bekerja dengan perusahaan manajemen properti. Saya membantu mendesain ulang dan mengoptimalkan situs web mereka.

Situs itu benar-benar dirombak. Sekitar 100 URL dan konten tetap sama dengan refresh desain setelah menyelesaikan audit SEO dan riset pasar.

Saya membersihkan beberapa tautan internal yang tampak seperti spam dan membuat beberapa peningkatan kegunaan .

Situs ini menambahkan 500+ halaman konten baru yang dioptimalkan mengikuti praktik SEO terbaik hari ini.

Dengan menggunakan alat Keylime Toolbox, saya memantau peringkat di Google dari waktu ke waktu dari Hari 0 (sebelum diluncurkan) hingga Hari 90, dan 10 hari yang lalu.

Pada Hari 90 situs melihat posisi peringkat rata-rata yang stabil dan tampaknya bertahan dengan fluktuasi minimal. 90 hari tampaknya menjadi peringkat transisi dengan beberapa tonjolan yang tidak stabil.

Laporan Keylime Toolbox oleh Jenn Mathews ConsultingPosisi Rata-rata lebih dari 100 Hari Perubahan Posting

Ringkasan

Upaya besar pada tahun 2011 dan 2012 untuk memerangi spam telah membuat kami para profesional SEO sering bertanya-tanya apa yang terjadi dengan hasil kami.

Tapi jangan takut.

Bisa jadi perubahan Anda berada dalam periode transisi peringkat dan hanya menunggu untuk menunjukkan tempat permanen mereka.

Saya sering mengirim artikel yang ditulis tentang paten, dan bahkan mengirim tautan ke paten itu sendiri, untuk membantu menyampaikan kasus saya kepada klien dan bos bahwa kami hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana kami melakukannya dalam beberapa bulan.