Gary Illyes dari Google Menjelaskan Bagaimana RankBrain Bekerja

Workshop Internet Marketing Gary Illyes dari Google telah memberikan penjelasan yang sebenarnya tentang bagaimana algoritma RankBrain bekerja.

Dia juga menjelaskan beberapa teori dan kesalahpahaman tentang algoritma yang orang lain telah sebutkan di sana.

Illyes sedang mempersiapkan Reddit AMA yang dijadwalkan berlangsung besok (Jumat) pukul 13: 00-3: 00 EST.

Utas sudah penuh dengan pertanyaan dan Illyes meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan ini sehari lebih awal.

” RankBrain. Banyak orang terus mengatakan bahwa bagian dari sistem RB termasuk sinyal UX, termasuk Dwell Time, Bounce Rate, Click Through Rate dll.

Seperti yang saya pahami, RB adalah tentang mencoba memahami hasil apa yang akan ditayangkan untuk pencarian yang tidak dikenal.

Bisakah Anda mengkonfirmasi / menolak apakah RB menggunakan sinyal UX dalam bentuk apa pun? “

Sebagai tanggapan, Illyes menjelaskan bahwa RankBrain menggunakan data pencarian untuk memprediksi apa yang mungkin diklik seseorang ketika mencari sesuatu yang belum dimasukkan ke Google sebelumnya.

“RankBrain adalah komponen peringkat pembelajaran mesin RP-seksi yang menggunakan data pencarian historis untuk memprediksi apa yang kemungkinan besar akan diklik pengguna untuk kueri yang sebelumnya tidak terlihat.”

Dia kemudian menyatakan bahwa RankBrain sering memecahkan masalah yang digunakan Google untuk menggunakan algoritma tradisional.

Selain itu, RankBrain lebih mengandalkan data yang dikumpulkan dari interaksi pengguna dengan hasil pencarian, dibandingkan interaksi pengguna dengan konten.

Dalam kata-katanya:

“Ini adalah bagian teknik yang sangat keren yang menyelamatkan pantat kita berkali-kali setiap kali algo tradisional menyukai, misalnya“ oh, terlihat “tidak” dalam string kueri! mari kita abaikan saja! ”, tetapi umumnya hanya mengandalkan data lama (kadang-kadang) tentang apa yang terjadi pada halaman hasil itu sendiri, bukan pada halaman arahan.”

Terakhir, Illyes memanggil mereka yang terlalu rumit dan berteori bahwa RankBrain menggunakan sinyal di halaman.

“Dwell time, CTR, apa pun teori baru Fishkin, semuanya itu biasanya dibuat-buat. Pencarian jauh lebih sederhana daripada yang dipikirkan orang. ”

Itu dia. Singkatnya Singkatnya.

Comments